Rumah makan bebek Unti Warung Palu Ciwidey

Rumah makan bebek Unti Warung Palu Ciwidey

Rumah makan bebek Unti Warung Palu Ciwidey adalah Bebek urnti berada di Jalan Citalahab. Ruas jalan ini tidaklah lah sulit untuk ditemukan. Karena jalan ini merupakan jalan yang sama bila anda menggunakan ruas jalan Ciwidey Rancabali, more informasi mengenai Rumah makan bebek Unti Warung Palu Ciwidey call 081323739973.

Rumah makan bebek Unti Warung Palu Ciwidey


Lokasinya terlihat sangat jelas berada di pinggir jalan raya. Arsitekturnya menarik dengan patung kuda besar ada di muka. Sementara saung atau gazebo antik khas Sunda turut menghiasi antar muka Bebek Unti.

Sejatinya Bebek Unti ini merupakan restoran favorit yang ada di Ciwidey. Beragam menu pilihan bercitarasa Nusantara dan Mancanegara dapat dinikmati di Bebek Unti.

Taukah anda apa menu utama di Bebek Unti. Ya. Tepat sekali, Bebek Unti menyediakan menu utama yang menjadi buruan para pecinta kuliner yaitu Bebek.

Denan bumbu yang diramu dengan istimewa dan higienis dijamin akan memuaskan lidah anda. Sambal yang disajikan dengan “lalapan” khas Sunda sangat istimewa di mulut dan lidah.

Rumah makan bebek Unti Warung Palu Ciwidey


Villa Keluarga Bebek Unti

Ya, selain resoran yang menyajikan menu-menu favorit Bebek Unti juga menyiapkan villa bagi anda sekeluarga. Villa Bebek Unti ini sangat nyaman dan cukup luas bagi anda yang membawa serta keluarga anda ke Ciwidey.

Jangan khawatir soal harga. Dijamin meskipun bukan harga yang murah namun dapat membuat anda sekeluarga betah dan kerasan berlibur denga berakomodasi di Bebek Unti.

Suasana alam di Bebek Unti sangat nyaman dengan udara sejuk yang menyegarkan. Di sekeliling Bebek Unti terlihat perkebunan strawbery dan kota Ciwidey.

Tempat Wisata dekat Bebek Unti

Di dekat Bebek Unti terdapat banyak sekali tempat wisata yang bisa dikunjungi. Yang terdekat adalah desa wisata Alam Endah kemudian ada Desa Wisata Panundaan.

Maju ke arah selatan berturut-turut ada kawah putih yang eksotis. Kemasyhuran temapt ini telah sampai ke mancanegara. Kawah dengan airnya yang hijau kemudian putih begitu indah dan menakjubkan. Silhkan anda berpoto di sii dijamin akan terlihat tetap bagus.

Rumah makan bebek Unti Warung Palu Ciwidey

Selanjutnya anda bisa berkunjung ke Situ Patenggang. Sebuah danau legendaris yang ada di Ciwidey. Cerita cinta dua insan yang setia menjadi cerita latar da terpahat jelas di Batu Cinta. Berlayar sebagai wisata dan napak tilas cerita Dewi Rengganis dan Sang Arjuna.

Selanjutnya yang sekarang menjadi begitu santer beritanya adalah Kawah rengganis atau biasa orang menyebunya Cibuni. Kawah ini memang belum banyak dikunjungi namun keindahan yang ada lama-lama akan tetap menarik minat pengunjung untuk datang.

Itulah tempat-tempat wisata yang alami ciptaan Tuhan yang Maha Esa. Sedangakan untuk tempat-tempat wisata alain yang sengaja dibangun dan dikembangkan dianaranya;

Yang terbaru tentu Ciwidey Valley Water Hot Spring. Sebuah taman bermain yang memadukan konsep one stop adventuring ini sangat digemari para pengunjung. Tersedia kolam pemandian air panas bagi segenap keluarga anada. Ada juga ruang pertemuan dan restoran.

Ya selamat berkunjung ke Ciwidey ...

Jika masih ada pertanyaan, kritik, saran, atau apapun mengenai informasi ini silahkan hubungi di hp 081323739973, bbm 597BACEE atau office kami 022-85920070, kami akan segera merespon Anda secepatnya, atau jika belum ada tanggapan langsung silahkan sms ke no 081323739973 atau email ke admin@hotelciwidey.com, terima kasih sudah membaca informasi ini yang berjudul Rumah makan bebek Unti Warung Palu Ciwidey.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama