Rumah Makan Kampung Pago Ciwidey

Rumah Makan Kampung Pago Ciwidey

Rumah Makan Kampung Pago Ciwidey, Kampung Pa'go menyuguhkan aneka sajian kuliner khas Sunda yang dapat memuaskan lidah Anda dan hanya akan Anda temukan di sini. Kelezatan masakan Sunda dengan variasi menu beragam kami sajikan untuk Anda. Gurame Asam Manis, Pecel Bandeng, Nila Cobek, Pepes Nasi, Gabus Cikruh, Pencok Leunca dan Tumis Genjer. Temukan pula keunikan dari sensasi rasa ayam dan ikan yang dimasak menggunakan media bambu. 

Tempat Makan - Berbagai pilihan tempat di Kampung Pa'go kami siapkan untuk memuaskan kebutuhan anda. Bersantap di ruang restoran, suasana terbuka di atas kolam ikan, atau nuansa penuh keakraban di saung bambu dan lesehan di tepian kolam. Kami siap mendukung berbagai pelaksanaan seremonial anda, dalam suasana hangat penuh kebersamaan. 

Ruang Restoran - Mempunyai kapasitas sampai dengan 60 orang, dapat Anda pergunakan untuk jamuan prasmanan.

Rumah Makan Kampung Pago Ciwidey

Jika masih ada pertanyaan, kritik dan saran atau apapun mengenai informasi atau mengenai isi dari site ini hubungi Saya Agus Duradjak,SE di HP 081323739973 BBM 29E26136 Telepon 022-85920070, terima kasih Anda telah membaca informasi ini yang berjudulRumah Makan Kampung Pago Ciwidey.
Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama